Post Page Advertisement [Top]



Peserta Kursus Komputer di RIZALmedia tidak hanya berasal dari Kepanjen saja lho. Ternyata dari beberapa kecamatan di sekitarnya, seperti dari Pakisaji, Gondanglegi, Pagak, Sumberpucung, dan sekitarnya. Inilah yang membuat hingga kini peserta yang telah belajar di RIZALmedia telah mencapai ratusan orang dari berbagai latar belakang, mulai dari siswa, mahasiswa, guru, karyawan, wirausahawan, dll.

Bagi Anda yang ingin Kursus Komputer di RIZALmedia, Anda bisa mempelajari komputer mulai tingkat dasar, yakni cara pengoperasian komputer atau laptop, atau program perkantoran seperti MS Office Word, Excel, dan Power Point, termasuk Anda juga bisa belajar keahlian Desain Grafis yakni Adobe Photoshop dan Corel Draw. Bagi Anda yang ingin belajar bisnis online, di RIZALmedia Anda juga bisa kursus dengan materi Bisnis Online, seperti Blog, Youtube, dan lain sebagainya, termasuk ada juga pembelajaran Multimedia yakni Shooting Video dan Editing Video termasuk Audio.

Wah, gimana? komplit kan. Belajar atau Kursus di RIZALmedia kini hanya dengan paket Rp 300.000 untuk pembelajaran 1 bulan. Anda bisa belajar hanya paket 1 bulan saja atau lebih. Rata-rata peserta belajar 1 bulan saja pasti bisa memperlajari satu atau dua buah program keahlian. Hubungi RIZALmedia untuk informasi lebih lanjut di nomor telpon / whatsapp : 085-1090-69-001.

RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Bottom Ad [Post Page]