Post Page Advertisement [Top]



SUDAH BANYAK Pembisnis Online yang Sukses Promosi Online dengan bantuan Jasa Promosi Online RIZALmedia !

Bila selama ini Anda selalu gagal dalam setiap promosi... Atau promosi Anda selalu tidak ada hasilnya... SAATNYA BEKERJASAMA DENGAN KAMI ! Lengkapi metode promosi Anda ! Konsultasikan dengan kami ! Step by step terus berusaha dan pantang menyerah ! Dan raih kesuksesan bisnis Anda !

RIZALmedia ditangani langsung oleh Arizal Firmansyah, Praktisi Bisnis Online selama Bertahun-tahun.

Sukses Bisnis Online Butuh STRATEGI. Dan siapkan strategi terbaik Anda bersama kami. Sekaranglah saatnya !



Kami menyiapkan 2 metode promosi online untuk Strategi Bisnis Online Anda. Lengkapi metode promosi online Anda dan dapatkan hasil promosi yang sesuai dengan target Anda :

1. Facebook Share Fanpage
2. Website Blog
3. Review Artikel

Berikut penjelasan dari 2 metode promosi online di atas :

1. Facebook Share Fanpage

Kami memiliki banyak sekali fanpage (halaman) facebook, bahkan fanpage facebook utama kami memiliki total member sebanyak 1.500.000 pengguna facebook. Anda bisa bayangkan ketika sebuah promosi di publish di fanpage facebook kami tersebut. Mungkin Anda sudah memiliki fanpage, tapi apakah sudah memiliki follower sebanyak milik kami?

Share ke fanpage kami dengan total member 1.500.000 pengguna facebook akan dibaca oleh ribuan bahkan puluhan ribu pembaca (jumlah jangkauan) pengguna facebook aktif dalam 1 hari. Kami akan memberikan laporan dan link fanpage kami untuk membuktikan bahwa postingan Anda betul-betul tershare ke semua fanpage terbesar kami.

Share ke fanpage kami bisa dalam bentuk 1 foto dengan kata-kata promosi, 1 link (URL) ke halaman website atau blog atau sosial media lain, atau 1 video dengan kata-kata promosi.

2. Website Blog

Website Blog adalah halaman promosi pribadi di internet. Dengan memiliki website blog, kita bisa mempromosikan usaha kita dengan lebih jelas dan lugas dalam 1 halaman penuh secara mandiri milik kita sendiri dengan desain sebaik mungkin agar pembaca merasa nyaman saat membaca konten promosi kita sehingga terpikat dengan isi promosi kita tersebut.

Yang terpenting, pembuatan Website Blog adalah untuk menyasar calon pembeli / konsumen yang mencari usaha Anda via Google atau share link dari sosial media.

3. Review Artikel

Anda pernah membaca sebuah artikel di webiste portal ternama yang dalam artikel tersebut sebenarnya menceritakan tentang sebuah usaha?. Ya, itulah Review Artikel, yakni review (menceritakan ulang) sebuah usaha / produk dalam bentuk satu artikel, istilah lainnya artikel advertorial.

Sebuah artikel akan kami buat dengan panjang (minimal 300 kata), susunan kata yang terbaik, isi artikel yang terbaik, sehingga pembaca tidak akan merasa membaca sebuah iklan. Pembaca akan digiring untuk memahami usaha / produk Anda melalui artikel review ini.

Review akan kami muat di berbagai website dan blog yang telah menjadi member RIZALmedia. Review artikel ini juga berfungsi sebagai backlink dofollow berkualitas tinggi untuk website atau blog Anda (bila sudah punya), karena akan dimuat pada website atau blog portal dengan kunjungan dan ratting SEO yang tinggi.

Review bisa juga dibuat sebagai promosi rujukan dari sebuah halaman promosi atau postingan di sosial media, sehingga akan ada link menuju halaman promosi Anda atau pun postingan di sosial media Anda. Ini juga sangat baik untuk meningkatkan follower sosial media Anda.

Setiap artikel review akan dishare juga di semua sosial media kami, sehingga dipastikan akan langsung dibaca oleh ribuan pembaca dalam 1 hari, dan akan tersimpan selamanya di website / blog tersebut, yang akan terbaca oleh pembaca internet lainnya di waktu mendatang, yang mendapatkan artikel itu bisa dari google (mesin pencari) atau dari sosial media.

----------------------------------------------------------------------------

Keuntungan Promosi Online di RIZALmedia Online :

1. Promosi Anda akan lebih mudah dibaca oleh banyak orang.
2. Promosi Anda akan tepat sasaran dengan jangkauan pembaca lebih luas.
3. Kualitas promosi online yang terbaik untuk produk Anda.
4. Siap mempromosikan semua jenis usaha.
5. Dibantu membuat bahasa promosi yang baik (free konsultan).
6. Free desain dan cari gambar promosi yang terbaik untuk Anda.
7. Anda berhubungan dengan praktisi bisnis online yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun.
8. Modal promosi tidak seberapa hasil untuk bisnis Anda luar biasa.
9. Promosi didukung ratusan facebook dan sosial media dengan jutaan member aktif.
10. Promosi dibantu menghasilkan bagi usaha Anda.

Testimoni

Agung-Jakarta
"Bisnis online memang untung-rugi tapi usaha itu penting, dan promosi di RIZALmedia Online membuat bisnis saya lancar dan menghasilkan, terima kasih RIZALmedia Online"

Susi-Lampung
"Bisnis saya awalnya sepi pelanggan, tapi semenjak saya promosi di RIZALmedia Online dan terus promosi rutin, dalam 1 bulan saya tidak pernah sepi pelanggan."

Wijaya-Malang
"Saya membuka usaha jualan produk yang selama ini sulit diterima di berbagai media, dan syukurlah bisa diterima oleh RIZALmedia dan dibantu dipromosikan hingga saya mendapat pelanggan."

Starla-Medan
"Bisnis MLM memang harus modal untuk promosi. Syukurlah sekarang downline saya sudah banyak dan saya tinggal santai di rumah untuk mendapatkan penghasilan setiap bulan sampai jutaan rupiah berkat promosi online di RIZALmedia Online.

Bobi-Bandung
"Saya jualan mesin pembuat kripik buah dan jamur tiram. Setiap bulan sekarang omzet saya puluhan juta rupiah, berkat dibuatkan website blog promosi dan berkat saya telaten promosi online setiap hari dibantu RIZALmedia Online. Terima kasih RIZALmedia Online..."


Banyak yang berhasil...

Penjualan jadi lebih lancar


Transaksi jadi lebih rutin


Lengkapi 3 metode promosi, penjualan meningkat, omzet meningkat.


---

Promosi sangat penting untuk sebuah usaha.

Simpan halaman ini untuk informasi penting bagi kesuksesan Anda, tekan Ctrl+S pada keyboard Anda.

SEGERA HUBUNGI KAMI !

CONTACT :
RIZALmedia
Facebook : RIZALmedia (inbox)
WhatsApp : 085-1090-69-001
Jangan sungkan-sungkan bertanya bila belum paham.
Kami lebih mengutamakan Klien yang serius pasang iklan.

TRANSFER PEMBAYARAN
Silahkan transfer pembayaran ke :
Rek. BCA : 1230 500 777 atas nama Arizal Firmansyah
Rek. BRI : 3152 01 027 696 539 atas nama Arizal Firmansyah
Rek. Mandiri : 144 000 7760 777 atas nama Arizal Firmansyah

Dari rekening selain 3 ini, transfer ke BCA dengan kode bank 014, pilih menu transfer ke bank lain.

---

TERIMA KASIH TELAH BEKERJASAMA DENGAN KAMI
"Sukses tidak bisa instan, butuh promosi, inovasi, dan kerja keras."
Semoga sukses selalu untuk kita... Amiin.....

SUKSES ADALAH PILIHAN !
Kerja Keras dan Pantang Menyerah adalah Kuncinya.
Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih bila berkenan meninggalkan komentar.

Bottom Ad [Post Page]