Post Page Advertisement [Top]



Sejak bulan September 2017 RIZALmedia pindah ke Jalan KH. Ach. Dahlan 60 Gang Kasuari (Kauman) Kepanjen, Malang, Jawa Timur. Setelah sebelumnya menempati tempat di Jalan Effendi dan Jalan Adi Santoso kini menempati alamat baru di Kauman ini.

Sejak awal berdiri di tahun 2008, sebenarnya RIZALmedia awal mulanya berada di alamat ini dengan mengusung konsep Rental Komputer. Namun, sejak tahun 2011 hingga 2016, RIZALmedia menempati tempat di Jalan Effendi dan mulai membuka Toko Komputer, Jasa Shooting Video, Jasa Editing Audio, dan juga Kursus Komputer. Lalu di tahun 2016 hingga 2017, RIZALmedia menempati tempat di Jalan Adi Santoso. Dan, sekarang kembali lagi ke Kauman, Kepanjen.

Arizal Firmansyah (Rey) bertekad untuk konsisten terus bekerja di usaha yang telah didirikannya ini.


Bagi Anda yang saat ini membutuhkan layanan kami, RIZALmedia, segera datang ke tempat kami di Jalan KH. Ach. Dahlan nomor 60 Gang Kasuari (Kauman) Kepanjen, Malang. Lebih mudahnya, Anda tinggal masuk Gang Kasuari yang terletak di sebelah timur persis SMK Kepanjen (SMEA TD Kepanjen) di utara pertigaan lampu merah Jalan Panji Kepanjen.

Atau bila Anda mengikuti peta kami di Google Maps, Anda bisa melewati Gang Kasuari dari sisi utara yakni yang berdekatan dengan STM Muhammadiyah Kepanjen.





RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Bottom Ad [Post Page]