Post Page Advertisement [Top]



RIZALmedia juga melayani Rental (Sewa) LCD Proyektor untuk wilayah Kepanjen, juga Kota Malang, maupun seluruh Kabupaten Malang.

Penggunaan proyektor kini begitu dibutuhkan di berbagai kegiatan, mulai dari seminar, rapat (meeting), workshop, berbagai pelatihan, pertemuan keluarga, pertemuan komunitas, nonton bareng bola atau film, tasyakuran, hingga pesta pernikahan, dan semua jenis kegiatan dimana kita mengundang banyak orang, seringkali terdapat lcd proyektor, baik untuk kebutuhan utama presentasi maupun hanya sebagai pelengkap kegiatan untuk menampilkan foto-foto, video-video, maupun live dari shooting video di tempat.

Proyektor untuk kebutuhan seminar pendidikan :


Proyektor untuk kebutuhan presentasi di ruangan indoor :


Proyektor untuk kebutuhan seminar bisnis :


LCD Proyektor adalah sebuah alat untuk menyorotkan tampilan video ke layar (screen) proyektor. Kami memiliki LCD Proyektor mulai dari kekuatan 2.500 sampai 4.000 lumens untuk kebutuhan ruangan gelap maupun agak terang. Ukuran layar kami 2 meter x 1,5 meter. Cukup besar kan, bila dibandingkan dengan layar tv kita, hehe...

Biaya Sewa : 
LCD Proyektor : Rp 50.000 per jam
LCD Proyektor + Layar (Screen) 2 meter : Rp 75.000 per jam
LCD Proyektor + Layar (Screen) 2,5 meter : Rp 100.000 per jam
Biaya sewa termasuk Transport dan Operator wilayah Kelurahan Kepanjen.

Silahkan bila ingin sewa lcd proyektor bisa menghubungi RIZALmedia.

Jadi, selain RIZALmedia melayani Jasa Shooting Video, RIZALmedia juga melayani jasa sewa lcd proyektor. Seringkali juga jasa shooting video kami juga ingin dilengkapi dengan lcd proyektor, atau bisa juga shooting video saja, atau sewa lcd proyektor saja.

RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Bottom Ad [Post Page]